CEO Okezone.com Harap Gelaran "Sang Pemimpin" Dapat Memotivasi Kepala Daerah

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 18 Oktober 2019 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 337 2118892 ceo-okezone-com-harap-gelaran-sang-pemimpin-dapat-memotivasi-kepala-daerah-VmtH2rYnTt.jpg CEO Okezone.com Daniel Hartono (ketiga kiri) di sela-sela acara "Sang Pemimpin" yang digelar Okezone.com di Hotel Kempinski Jakarta, Jumat (18/10/2019). (Foto : Okezone.com/Fadel Prayoga)

JAKARTA – CEO Okezone.com Daniel Hartono menyebutkan kalau acara 'Sang Pemimpin' yang diusung sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah yang telah menorehkan prestasi dalam mengembangkan daerahnya.

Hal tersebut disampaikannya ketika memberikan sambutan di acara “Sang Pemimpin” yang digelar di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

"Sehingga pembangunan dapat terlaksana dengan cepat, terukur, dan memberikan efek positif, sehingga kesejahteraan masyarakat juga diratakan," ucap Daniel.

Daniel berharap dengan adanya apresiasi ini memberikan dukungan dan motivasi kepada para kepala daerah untuk terus berlomba-lomba menunjukkan prestasinya dalam membangun daerahnya.

Okezone.com Berikan Penghargaan kepada 18 Kepala Daerah Berprestasi di Hotel Kempinski Jakarta, Jumat (18/10/2019). (Foto : Okezone.com/Sarah Hutagaol)

"Tujuan acara ini adalah memberikan dukungan, dorongan, serta memotivasi para kepala daerah untuk terus berlomba menunjukkan prestasi dan membangun nilai-nilai positif dalam kreativitas dengan program-program kemakmuran dari pemerintah," paparnya.

Lebih lanjut, Daniel menyebutkan kalau Okezone.com selalu mendukung program-program yang diusung kepala daerah, terutama dalam mengembangkan kemajuan teknologi digital.

"Penerapan teknologi digital dapat meningkatkan daya saing sektor pendorong pertumbuhan daerah tersebut. Melalui sang pemimpin kiranya dapat memberikan inspirasi kepada para kepala daerah, dan berbagai pihak untuk terus berkreasi, berdemokrasi, dan berprestasi," kata Daniel.


Baca Juga : Lewat Sang Pemimpin, Okezone.com Apresiasi 18 Kepala Daerah Berprestasi

Sekadar diketahui, penghargaan ini akan diberikan kepada 18 kepala daerah yang meliputi kategori sektor pariwisata, pelayanan publik, kebijakan publik, sosial dan budaya, tata kelola pemerintahan, investasi dan ekonomi kreatif.


Baca Juga : Gubernur Jatim Khofifah Hadiri Acara "Sang Pemimpin" yang Digelar Okezone.com

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini