nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryamizard Komentari Isu Prabowo Akan Jadi Menhan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 19:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 337 2118832 ryamizard-komentari-isu-prabowo-akan-jadi-menhan-eT6gj6u86a.jpg Menhan Ryamizard Ryacudu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu belum mengetahui bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggantikan dirinya sebagai Menhan.

Isu mantan Danjen Kopassus itu menjabat Menhan terus menggelinding setelah Gerindra mesra dengan Jokowi sebagai Presiden terpilih di Pilpres 2019.

Bahkan, Prabowo diketahui telah melakukan pertemuan tertutup di ruang Jepara Istana Merdeka, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Enggak tahu saya," singkat Ryamizard di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Prabowo

Baca Juga: Poyuono Blak-blakan Gerindra Minta Jatah 5 Menteri ke Jokowi

Ryamizard enggan menanggapi isu Prabowo yang akan menjabat Menhan tersebut. Menurut dia, siapa saja sosok anak bangsa berhak menjabat Menhan.

"Ya siapa saja boleh kok, saya enggak pernah targetin orangnya," papar dia.

Ryamizard hanya berharap Menhan ke depan bisa memperbaiki permasalahan bangsa yang menurut dia saat ini bangsa Indonesia tengah tidak dalam kondisi baik.

"Bangsa ini situasinya kurang baik harus diubah menjadi baik," tuturnya.

Saat kembali disinggung Prabowo jadi Menhan, Ryamizard hanya berujar bahwa Prabowo hanya memiliki tujuan sebagai Presiden. "Enggak tahu, dia kan tujuannya jadi presiden kan," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini