nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Jokowi Bandingkan Suara Kapolri dengan Penyanyi Paul Anka

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 18 337 2118665 saat-jokowi-bandingkan-suara-kapolri-dengan-penyanyi-paul-anka-dYsgdoNdQX.jpg Joko Widodo

JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengumpulkan seluruh menteri dan ketua lembaga yang tergabung dalam Kabinet Kerja Jilid I di Istana Presiden, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada para menteri.

Bahkan, dalam satu momen pidato, jokowi menyanjung para menterinya yang menyanyi di acara tersebut. Menurutnya, beberapa menteri, termasuk Kapolri Tito Karnavian memiliki suara yang bagus.

Secara khusus, Jokowi menyanjung suara Kapolri mirip dengan penyanyi kenamaan asal Kanada, Paul Anka. Seperti diketahui, Paul Anka sendiri merupakan penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagunya "Having My Baby", "Diana", dan "Lonely Boy".

Tito Karnavian

"Saya kaget Pak Tito. Suaranya kalau saya disuruh milih, pak Tito atau Paul Anka, saya pilih Paul Anka, haha. Namun suara Pak Tito bagus sekali, meskipun kalah dikit dengan Paul Anka, namun suaranya hampir mirip-mirip," jelas Jokowi dalam pidato di perpisahan para menteri, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga: Perpisahan dengan Kabinet Kerja, Jokowi Minta Maaf atas Kekhilafan dan Ketidaktahuan

Jokowi pun menyanjung suara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendi yang juga menyumbangkan suaranya dalam forum tersebut. Bahkan Jokowi berkelakar dan mengira bahwa saat Muhajir naik ke atas panggung, ia akan mengaji.

"Saya pikir Prof Muhadjir tadi naik pentas mau ngaji. Ternyata langsung nyanyi, saya baru dengar beliau sangat menghayati lagunya. Sangat menghayati sekali. Jadi sangat rugi, grup band Elek Yo Band, enggak menampilkan pak Muhadjir," jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini