nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perpisahan dengan Kabinet Kerja, Jokowi Minta Maaf atas Kekhilafan dan Ketidaktahuan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 337 2118649 perpisahan-dengan-kabinet-jokowi-minta-maaf-atas-kekhilafan-dan-ketidaktahuan-MJTCfBg6C0.jpeg Jokowi. (Foto: Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Acara perpisahan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Jusuf Kalla (JK) dengan para menteri di Kabinet Kerja diadakan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019). Dalam acara ini, Jokowi menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pergaulan sehari-hari, dalam saya memerintah, dalam saya berinteraksi ada hal yang kurang berkenan," ucap Jokowi dalam acara tersebut.

Permintaan maaf itu disampaikan Jokowi, karena sebagai manusia tak lepas dari kekhilafan dan ketidaktahuan.

"Sehingga banyak hal mungkin dalam berinteraksi, bergaul, sehingga ada hal-hal yang tidak berkenan," ujarnya.

Selain itu, Jokowi juga meminta maaf ke jajarannya yang selama ini 'diganggu' bahkan saat tengah malam saat ada kepentingan mendesak.

Jokowi.

"Maaf juga bapak-ibu saya ganggu tengah malam, saya pikir tidak sekali dua kali saya ganggu telefon tengah malam," kata Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan terima kasihnya kepada Wapres JK, menteri dan seluruh jajarannya atas kerja kerasnya selama ini dalam membangun negara.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini