nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra Tepis Isu Sandiaga Bakal Geser Prabowo dari Kursi Ketum

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 05:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 18 337 2118443 gerindra-tepis-isu-sandiaga-bakal-geser-prabowo-dari-kursi-ketum-8ar29PKKDM.jpg Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menepis isu yang menyebutkan Sandiaga Uno kembali ke partai untuk menggeser Prabowo Subianto dari kursi ketua umum. 

"Untuk berita yang beredar di media massa maupun di WhatsApp WhatsApp grup yang menyatakan bahwa dalam Rapimnas kemarin telah resmi Sandiaga Uno sebagai ketua umum Partai Gerindra adalah tidak betul alias hoaks," ujarnya kepada wartawan, Kamis 17 Oktober 2019.

Baca Juga: Fadli Zon Dapat Tugas Baru dari Prabowo

Prabowo dan Sandi

Menurut Dasco, untuk menentukan ketua umum itu memiliki agenda sendiri, yakni dalam bentuk kongres atau kongres luar biasa. Adapun agenda di dalam rapimnas Gerindra adalah penentuan sikap politik Prabowo, serta agenda-agenda soal teknis kegiatan untuk jangka pendek dan panjang partai.

"Saya tambahkan bahwa gambar yang disematkan ada penyematan dalam gambar-gambar atau rekaman yang diedarkan adalah tanda diterimanya kembali saudara Sandiaga Uno menjadi anggota Partai Gerindra," ujarnya.

Penghargaan yang diberikan oleh partai dan juga atas kembalinya Sandiaga ditempatkan menjadi wakil ketua dewan pembina Gerindra. Bahkan, penghargaan juga diberikan kepada sekira 30 kader yang berjasa terhadap Gerindra.

Baca Juga: Pantun Sekjen Gerindra: Pada Akhirnya Prabowo Bersama Jokowi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini