nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadli Zon Dapat Tugas Baru dari Prabowo

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 337 2118313 fadli-zon-dapat-tugas-baru-dari-prabowo-XxDq66vnJv.jpg Fadli Zon (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Usai tak menjabat sebagai Wakil Ketua DPR lagi, Fadli Zon tak pernah terlihat lagi sosoknya, hingga kritikannya kepada pemerintah pun jarang terdengar.

Mengenai hal itu, Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa tidak munculnya Fadli di ruang publik lantaran kesibukannya menjadi pembicara.

“Beliau itu kan tokoh banyak tugas sering diundang ke daerah (sebagai) narasumber, dan mohon maaf juga diundang dari luar negeri juga banyak beliau ahlinya di situ, bidangnya di situ,” ujar Riza di Kompleks Parlemen, Senayan,Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Riza berkata Fadli Zon sudah mendapatkan tugas baru dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto, sehingga tak sering lagi tampil di ruang publik.

“Pak Prabowo sudah menyampaikan akan menyiapkan posisi dan tugas-tugas baru bagi Pak Fadli Zon," katanya.

Prabowo Subianto (Foto : Okezone.com/Fadel)

Baca Juga : Ini Daftar 47 Kepala Daerah Diciduk KPK Sebelum Berlakunya UU Baru

Baca Juga : Diisukan Jadi Menhan, Moeldoko : Enggak Tahu Saya


Lebih jauh, saat Rapimnas Gerindra kemarin, Prabowo pun menyanjung kinerja dari Fadli Zon. Apalagi dia sudah memberikan kontribusi kepada partai dan bangsa Indonesia. “Pak Prabowo menyampaikan kemarin, Pak Fadli Zon adalah pendiri partai, kader partai yang terbaik yang luar biasa membela kepentingan partai, membela Pak Prabowo, membela kepentingan bangsa," tutur dia.

"Saya kira Pak Fadli adalah contoh kader Partai Gerindra yang terbaik dan selalu berjuang untuk tidak hanya kepentingan partai tapi bagi bangsa," tambahnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini