nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pengendara Sepeda Terbalik Akhirnya Dihentikan Petugas

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 337 2118164 viral-pengendara-sepeda-terbalik-akhirnya-dihentikan-petugas-fM3l7xMhi8.jpg Viral Pengendara Sepeda Terbalik (Foto; Capture MNCTV)

JAKARTA - Seorang pengendara sepeda nekat mengendarai sepedanya dengan posisi duduk di stang dan terbalik sambil berjoget. Aksi yang sempat terekam kamera video itu diketahui petugas dan langsung dihentikan.

Seperti diberitakan MNCTV, awalnya seorang pengendara sepeda yang belakangan diketahuki bernama Nurdin (50) tersebut dengan santainya menggoes sepedanya di tengah kepadatan arus lalu lintas Jalan Raya Perintis, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Video Viral Reporter Berita Diganggu Putranya di Tengah Siaran Langsung

Sepanjang jalan tersebut, tidak ada warga yang berupaya untuk mengehentikan aksinya tersebut.

Namun aksi tersebut ketahuan seorang polantas yang sedang melintas. Alhasil, seorang pengendara itu langsung dihentikan petugas karena dinilai membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Katanya dari Goa, sampai ke wilayah Biringkanaya arah Bandara itu naik sepeda mundur terus. Tidak ada yang menegur katanya. Makanya saya selaku petugas, langsung saya kejar dan dihentikan supaya tidak diulangi lagi," kata Aiptu Sabarno, Anggota Polantas Polrestabes Makassar, dalam wawancara yang ditayangkan MNCTV.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini