nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kirim Karangan Bunga untuk Wiranto, Kivlan Zen: Semua Bersaudara

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 09:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 337 2117507 kirim-karangan-bunga-untuk-wiranto-kivlan-zen-semua-bersaudara-AygOdn4Zl9.jpg Kivlan Zen kirim karangan bunga untuk Menko Polhukam Wiranto. (Foto: Ist)

JAKARTA – Mantan Kepala Staf Kostrad TNI, Mayjen (Purn) Kivlan Zen, mengirim satu karangan bunga kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto sebagai tanda keprihatinan atas peristiwa penusukan yang dialami.

Hal itu diketahui dari unggahan video Kivlan Zen berdurasi 51 detik yang diberikan pengacaranya Tonin Tachta kepada Okezone, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Densus 88 Tangkap 26 Terduga Teroris Sejak Penusukan Wiranto 

Dalam tayangan video tersebut, Kivlan mengatakan karangan bunga itu merupakan satu tanda bahwa seluruh manusia di dunia bersaudara.

Kivlan Zen. (Foto: Dok Okezone/Arif Julianto)

"Bunga ini sebagai suatu tanda bahwa manusia semua bersaudara," kata Kivlan yang juga sedang melakukan perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Baca juga: Nyinyir Penusukan Wiranto di Medsos, 7 Prajurit TNI Kena Sanksi 

Di sisi lain, Kivlan juga tidak lupa mendoakan Wiranto agar segera diberi kesembuhan. Terkait peristiwa penusukan yang menimpa Wiranto, Kivlan menyatakan sangat prihatin.

"Pak Wiranto, saya sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Pak Wiranto. Semoga Allah berikan perlindungan kepada Pak Wiranto dan berikan kesembuhan kepada kita berdua," tutur Kivlan.

Sekadar diketahui, Kivlan Zen yang kini berstatus terdakwa kasus kepemilikan senjata ilegal sampai saat ini juga masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Dia dirawat setelah menjalani proses operasi pengangkatan serpihan granat nanas di badannya. Dalam hal ini, Kivlan diberikan pembantaran penahanan.

Baca juga: Pegawai Undip Dipolisikan karena Nyinyir Wiranto, Rektor: Berkali-kali Sudah Diingatkan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini