nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KPK OTT Lagi, Giliran Kepala Daerah di Medan Terciduk

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 08:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 337 2117493 kpk-ott-lagi-giliran-kepala-daerah-di-medan-terciduk-wrRf0of4Qi.JPG Juru Bicara KPK, Febri Diansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lagi-lagi menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT). Tim mengamankan tujuh orang di Medan.

Salah satu dari tujuh orang tersebut yakni seorang kepala daerah. Belum diketahui dengan pasti siapa kepala daerah yang diamankan dalam operasi senyap tersebut.

"Ada tim lain ditugaskan di Medan. Kepala ‎daerah dibawa pagi ini ke Jakarta," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (16/10/2019).

Saat ini, kepala daerah tersebut sedang dibawa ke Jakarta. Sementara itu, sebanyak enam orang lainnya yang ikut diamankan dalam operasi senyap tersebut masih dilakukan pemeriksaan di Mapolrestabes Medan.

Ilustrasi OTT

"Enam orang lain masih diperiksa di Poltrestabes Medan," ucapnya.

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang diamankan terkait OTT di Medan. Belum diketahui kapan KPK akan menggelar konpers terkait OTT tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini