nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puslabfor Polri Kembali Geledah Rumah Terduga Teroris di Cirebon

Fathnur Rohman, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 337 2116828 puslabfor-polri-kembali-geledah-rumah-terduga-teroris-di-cirebon-e2UxA05kwK.jpg Puslabfor Polri kembali menggeledah rumah terduga teroris YF di Cirebon (Foto: Fathnur Rohma)

CIREBON - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri bersama personel Polres Cirebon, melakukan penggeledahan ulang di kediaman istri terduga teroris YF, di Desa Bojong Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (14/10/2019) petang.

Dari pantuan Okezone di lokasi, petugas dari Publasfor Polri tiba sekira pukul 18.10 WIB. Petugas kemudian langsung bergegas masuk ke dalam rumah istri YF.

Baca Juga: Terduga Teroris yang Ditangkap di Cirebon Jaringan JAD

Setelah satu jam lebih melakukan penggeledahan, tim Puslabfor kemudian keluar dari rumah istri YF. Nampak sejumlah petugas Puslabfor tersebut membawa beberapa kantung kardus dan koper berisi barang bukti.

Penggeledahan rumah terduga teroris di Cirebon 

Sementara itu, di tempat yang sama, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyebut, petugas dari Puslabfor Polri mengecek sejumlah barang bukti yang tersisa di kediaman istri YF.

"Jadi, hari ini penggeledahan ulang untuk mengecek barang-barang di rumah terduga teroris YF, " ujar Suhermanto di lokasi penggeledahan.

Suhermanto mengaku tidak mengetahui secara terperinci terkait barang-barang apa saja, yang dibawa oleh petugas dari Puslabfor Polri. Pihaknya hanya mengamankan jalannya penggeledahan tersebut

"Hasilnya kami tidak melihat. Masih ada beberapa barang yang dibawa," tuturnya.

Baca Juga: Polri Sebut 2 Terduga Teroris di Bali Ingin Rencanakan Teror

Suhermanto sendiri mengungkapkan, jika penangkapan YF, memiliki kaitan dengan penangkapan terduga teroris B serta RF kemarin. "Masih satu rangkaian dengan penangkapan kemarin," ucap dia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini