nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isi Pembicaraan Prabowo-Paloh Diungkap Dahnil Anzar

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 11:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 337 2116570 isi-pembicaraan-prabowo-paloh-diungkap-dahnil-anzar-5EzxeDbSvc.jpg Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkap isi pembicaraan antara Prabowo dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh, kemarin malam.

"Sebenarnya pertemuan itu didasari oleh pembicaraan pimpinan MPR ketemu Pak Prabowo ya, salah satunya ada Bu Ririe ya. Bu Ririe bilang fokusnya amandemen," kata Dahnil di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2019).

"Lalu dilanjutkan oleh pembicaraan antara Pak Prabowo dan Pak Surya. Jadi silaturahim karena Pak Prabowo sudah lama enggak ketemu Pak Paloh," jelasnya.

Dahnil

Baca Juga: Bertemu Prabowo, Surya Paloh Mengaku Tak Bicarakan Jatah Menteri

Dahnil berujar, hingga kini Prabowo belum menentukan sikap untuk masuk ke dalam pemerintahan atau tidak. Begitu juga dengan Presiden Jokowi yang hingga kini belum menentukan sikap secara gamblang.

"Belum ada statment terang dari Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Bahkan Pak Prabowo dari awal mengatakan kami siap jadi oposisi atau bahasa kami mitra kirits, atau kami siap jadi mitra pemerintah," tuturnya.

Diwartakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kemarin malam bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya membincangkan persoalan bangsa dan mengaku tidak membicarakan kursi menteri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini