nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Direncanakan Bertemu Cak Imin Malam Ini

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 11:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 337 2116548 prabowo-direncanakan-bertemu-cak-imin-malam-ini-pUMm63yzlB.jpg Prabowo Subianto. (Foto: Dok Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto direncanakan bertemu Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada Senin malam ini. Namun, belum ada kepastian waktunya terkait pertemuan tersebut.

"Jadi memang rencananya malam ini, walaupun belum ada kepastian juga. Jam 7, Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB. Tapi belum ada jadwal yang pasti. Tapi kita mau merencanakannya malam ini," kata Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara Prabowo, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Baca juga: Pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh Dinilai untuk Minta Restu Masuk Koalisi Jokowi 

"Iya rencananya begitu (ketemu Cak Imin), tapi sampai detik ini kita belum dapat kepastian apakah Pak Prabowo tapi rencananya gitu," sambungnya.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

Sementara itu, kata Dahnil, Prabowo belum berencana bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. "Golkar belum. Saya belum dapat jadwal. Mungkin nanti kita ngobrol habis ini," tutur Dahnil.

Baca juga: Susunan Kabinet Rampung, Jokowi Kemungkinan Umumkan di Hari Pelantikan 

Kemudian saat ditanya soal peluang bergabungnya Gerindra ke pemerintahan, Dahnil menyebut hal itu tergantung keputusan Presiden Joko Widodo. Namun yang pasti, jelas dia, Gerindra siap menjadi oposisi dan juga siap membantu pemerintah.

Prabowo Subianto pada Minggu 13 Oktober 2019 malam juga melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Keduanya membicarakan persoalan bangsa dan mengaku tidak membahas posisi menteri.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini