Surya Paloh Tak Masalah Bila Gerindra Gabung Koalisi

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 13 Oktober 2019 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 13 337 2116430 surya-paloh-tak-masalah-bila-gerindra-gabung-koalisi-DgQWlOBmRF.jpg Ketum Partai Nasdem Surya Paloh (Foto : Okezone.com/Arief)

JAKARTA - Ketua Umum NasDem, Surya Paloh mengaku tidak masalah apabila Gerindra berkoalisi dengan pemerintah. Menurut dia, selama itu untuk kebaikan nasional, maka hal tersebut mungkin saja terjadi.

"Mana ada masalah sama saya. Ketika semua itu di dalam satu semangat dan konsistensi pikiran bagaimana mengedepankan kepentingan nasional jalan di situ," kata Surya Paloh usai bertemu Prabowo di kediamannya, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019).

Prabowo dan Surya Paloh

"Artinya kita yakin enggak Pak Prabowo bergabung dengan koalisi pemerintahan ini untuk bersama-sama dengan tekad yang sama? Kalau memiliki keyakinan, apa yang menjadi masalah," sambungnya.

Prabowo lalu menimpali ucapan Paloh. Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan di dalam atau di luar pemerintahan, Gerindra akan tetap mengedepankan kepentingan bangsa.

"Di dalam atau di luar (pemerintahan) kita tetap menjaga keutuhan kepentingan bangsa dan negara," ucap Prabowo.

Baca Juga : Prabowo : Surya Paloh Sahabat Saya Sejak Kecil

Prabowo lagi-lagi mengeluarkan pernyataan bersayap ketika dikonfirmasi ihwal rencana berkoalisi dengan kubu pemerintah.

"Jadi saya sudah katakan berkali-kali saya sudah tegas mengutamakan kepentingan nasional. Apa saja yang bisa memperkuat, mendukung Indonesia yang kuat kepentingan nasional yang baik untuk rakyat kita dukung," tuturnya.

"Di dalam, di luar kita bekerja untuk merah putih," pungkas Prabowo. (aky)

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini