nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

NasDem: Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Samakan Persepsi Politik

Fahreza Rizky, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 19:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 13 337 2116408 nasdem-pertemuan-prabowo-surya-paloh-samakan-persepsi-politik-NUno3JGVnk.jpg Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Johnny G Plate, mengatakan pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo Subianto untuk menyamakan persepsi politik dalam lima tahun ke depan.

"Kalau Pak Prabowo datang menjumpai Pak Surya pasti ada agenda politik untuk dikesamakan persepsi dan persamaan perjuangan kita untuk lima tahun ke depan," kata Johnny di kediaman Surya Paloh, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

Prabowo menyambangi rumah Surya Paloh malam ini (Foto : Okezone.com/Fahreza)

Johnny berujar, tantangan dunia ke depan akan semakin berat dan tidak menentu. Karena itu dibutuhkan soliditas nasional untuk menuntaskan persoalan bangsa yang terjadi saat ini.

Dia pun tidak ingin pertemuan antara Prabowo dan Paloh dikaitkan dengan urusan kabinet. Pasalnya urusan itu merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi. NasDem mengaku akan tegak lurus dengan apapun keputusan Kepala Negara.

"Jangan semua hal ini dikaitkan dengan kabinet, kalau itu udah jelas dalam konstitusi kita itu hak prerogatif presiden apa yang diputuskan oleh presiden pasti NasDem sebagai partai pengusung utama akan mendukung keputusan presiden," jelas Johnny.

Baca Juga : Prabowo Subianto Sambangi Kediaman Surya Paloh

Baca Juga : Teroris Suherman yang Menembak Polisi Divonis Hukuman Mati

Sekadar informasi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan antara Surya Paloh dengan Prabowo masih berlangsung. Sedangkan awak media masih menunggu hingga pertemuan selesai. Di lokasi, arus lalu lintas tampak padat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini