nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aburizal Bakrie Jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 12:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 13 337 2116294 aburizal-bakrie-jenguk-wiranto-di-rspad-gatot-soebroto-Q7CR5gz5tW.jpg Aburizal Bakrie ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjenguk Wiranto. (Foto: M Rizky/Okezone)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menjenguk Menko Polhukam Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

ARB tiba Pukul 11.23 WIB menaiki mobil Range Rover bernomor polisi B 8776 PJ. Ia nampak mengenakan kemeja batik dengan motif bunga berwarna coklat. Setelah turun dari kendaraan ARB bergegas masuk ke ruangan Paviliun Kartika.

"Iya mau jenguk Pak Wiranto, sudah telefon tadi sama ajudannya, katanya bisa ditengok," kata ARB sesaat sebelum masuk ke dalam rumah sakit.

Wiranto pasca-ditusuk teroris. (Foto: Istimewa)

Berdasarkan informasi yang beredar, selain ARB, ada beberapa tokoh lain yang akan menjenguk Wiranto di RSPAD, yaitu mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin.

Wiranto masih dalam proses pemulihan pasca-operasi akibat ditusuk oleh Syafril Alamsyah alias Abu Rara, anggota kelompok JAD Bekasi di Pandeglang, Banten.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini