nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejumlah Pekerja Bangunan di Wamena Dikabarkan Diserang OTK, 1 Orang Tewas

Chanry Andrew S, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 337 2116178 sejumlah-pekerja-bangunan-di-wamena-dikabarkan-diserang-otk-1-orang-tewas-22IlSQ59CY.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

WAMENA - Wilayah Wamena, Jayawijaya, Papua, Sabtu (12/10/2019) sore tadi kembali memanas. Sejumlah pekerja bangunan dilaporkan diserang orang tidak dikenal (OTK) usai pulang dari kerja. 

Dari informasi yang didapatkan MNC Media, keenam pekerja bangunan tersebut, baru saja pulang dari lokasi kerja mereka, dan sesampainya di depan jembatan Wouma, kota Wamena mereka diserang oleh dua orang tidak dikenal. Dalam insiden tersebut, para pekerja dikabarkan terluka dan satu di antaranya tewas.

"Tukang bangunan itu mereka berjumlah 6 orang menggunakan 4 unit motor pulang kerja melewati depan jembatan Woma menuju Kota wamena. Mereka pas pulang dari lokasi kerja, mereka diserang oleh dua orang tidak dikenal secara mendadak," ungkap sumber resmi di lingkungan kepolisian. 

"Tiba-tiba di depan jembatan Woma pengendara motor yang di depan ditikam oleh OTK berjumlah 2 orang dengan ciri-ciri 1 anak dewasa pakai baju merah dan 1 anak remaja," imbuhnya.

Baca Juga:  Cerita Korban Kerusuhan Wamena yang Selamat Usai Bersembunyi di Kandang Babi

Setelah diserang oleh OTK, pengendara motor itu jatuh, kemudian bangun kembali mengendarai motor dan melapor di Pos Brimob di dekat Pasar Woma kemudian korban yang alami penikaman dibawa ke RSUD Wamena.

Ilustrasi 

Korban penikaman sempat dalam penanganan medis karena pisau masih tertanam di perut dan dalam keadaan Koma, selanjutnya pukul 16.50 WIT korban meninggal dunia. Sedangkan satu korban lainnya masih dalam perawatan medis.

Pelaku penyerangan yang diduga berjumlah 2 orang tersebut dilaporkan usai melakukan aksinya langsung melarikan diri ke arah kuburan lama Wamena.

Baca Juga: Dialog dengan Tokoh Papua, Menhan Ryamizard : Kita Semua Bersaudara 

(DNA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini