nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

NasDem Tegaskan Pertemuan dengan Anies Tak Direncanakan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 18:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 337 2116130 nasdem-tegaskan-pertemuan-dengan-anies-tak-direncanakan-6QR3mOJJfQ.jpg Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago (Foto: Ist)

JAKARTA - Foto pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan beberapa pengurus partai politik Nasional Demokrat (NasDem) sempat viral di media sosial.

Merespons hal itu, Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago menegaskan, pertemuan itu tidak direncanakan sebelumnya. Ketika itu, beberapa pengurus NasDem sedang melakukan pertemuan di salah satu restoran, tak disangka di saat bersamaan Anies pun sedang berada di tempat yang sama.

“Tidak ada rencana, kebetulan bertemu," tegas Irma di d'consulate, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga: NasDem: Pemerintah Butuh Oposisi yang Elegan! 

Surya Paloh dan Anies

Irma tak memungkiri, bila perbincangan antara Anies dan petinggi NasDem turut menyinggung politik. "Namanya juga parpol, tentu ada pembicaraan politik, enggak mungkin enggak," papar dia.

Namun, perbincangan politik itu, menurut Irma adalah memberikan arahan kepada Anies untuk memperbaiki kinerja Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Apalagi, Ketua Umum NasDem Surya Paloh menilai kinerja Pemprov DKI hanya 50 persen berjalan dengan baik. "Kita harap dapat bekerja dengan baik dan baru kita bicara soal dukungan," ujarnya.

Baca Juga: Berbagai Kemungkinan Mengapa Megawati Enggan Salami Surya Paloh di Pelantikan DPR 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini