nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra Akui Ada Persamaan Pandangan Antara Prabowo dengan Jokowi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 14:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 337 2116092 gerindra-akui-ada-persamaan-pandangan-antara-prabowo-dengan-jokowi-q3jVGj9cYi.jpg Ketua DPP Partai Gerindra, Riza Patria (foto: Okezone.com/Harits)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Jumat 11 Oktober 2019. Usai pertemuan itu, Partai Gerindra menyebut sudah ada kesamaan pandangan antara Jokowi dengan Prabowo.

“Ada kesamaan pandangan Pak Jokowi dengan Prabowo, bagaimana ke depan kita harus bersatu untuk membangun bangsa,” ucap Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di D'consulate, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

 Baca juga: Jokowi-Prabowo Mesra, Paloh: Sangat Memberikan Nilai Positif

Menurut Riza, pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo kemarin, lebih kepada membahas visi-misi bangsa Indonesia kedepannya. Disaat itulah kesamaan pandangan antara Jokowi dan Prabowo tercipta dalam membangun negara.

“Bagaimana bangsa ini menjadi kuat menjadi maju tantangan kedepan tidak mudah ekonomi, pertahanan keamanan dunia yang harus disikapi oleh Indonesia,” tegas Riza.

 Baca juga: Gerindra Tegaskan Siap Berada di Dalam atau di Luar Koalisi Jokowi

Oleh sebab itu, Prabowo pun siap membantu Jokowi untuk menghadapi tantangan ke depan yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia. Apalagi, Eks Danjen Kopassus itu mempunyai pengalaman yang cukup mempuni.

“Pak Prabowo punya pengalaman yang panjang yang mumpuni,” ucapnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini