nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wiranto Diserang, Bupati Pandeglang: Saya Sempat Marah ke Pelaku

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 02:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 337 2115485 wiranto-diserang-bupati-pandeglang-saya-sempat-marah-ke-pelaku-qJIngJI5uO.jpg

JAKARTA - Bupati Pandeglang Irna Narulita menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto. Ia mengaku menyesal atas apa yang terjadi di wilayahnya itu.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang, atas nama masyarakat Pandeglang, sangat menyesalkan kejadian yang tidak terpuji itu," kata Irna usai menjenguk Wiranto, Kamis (10/10/2019).

"Ini mencoreng nama baik Kabupaten Pandeglang dan masyarakat Pandeglang karena pelakunya adalah bukan orang Pandeglang," sambungnya.

Irna juga mengutuk keras atas tindakan pelaku tersebut. Bahkan dirinya sempat meluapkan emosi kepada pelaku saat bertemu di polsek.

"Menurut kami sangat biadab, dan saya sempat juga marah kepada pelaku tersebut karena saya sempat ketemu di Polsek. Saya sampaikan kalau kalian mau jihad mau ibadah caranya tidak seperti ini, karena ini mencoreng sekali nama baik kami dan keamanan," ungkapnya.

Irna mengaku bersalah dan kecolongan atas persitiwa yang terjadi kepada mantan Pangkostrad itu. Padahal kata dia pengawalan terhadap Wiranto sudah dilakukan.

"Mohon maaf ini kami sedikit kecolongan dan mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang kembali," tambahnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini