nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaksa Agung : Mohon Doa untuk Kesembuhan Wiranto

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 337 2115452 jaksa-agung-mohon-doa-untuk-kesembuhan-wiranto-3UrEzVCyMY.jpg Jaksa Agung HM Prasetyo

JAKARTA - Jaksa Agung, HM Prasetyo menjenguk Menko Polhukam, Wiranto di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, malam hari ini. Kata Prasetyo, saat ini Wiranto sedang istirahat dan mudah-mudahan akan segera pulih pasca-dilakukan operasi di bagian perut.

"Saya udah menengok tadi, saya menyaksikan langsung, beliau sedang istirahat, sedang diistirahatkan untuk menstabilkan kondisi fisiknya. Insya Allah akan segera bisa kembali pulih. Dan ini perlu waktu," kata Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Wiranto ditusuk saat menyambangi Pandeglang (Foto : istimewa)

ā€ˇPrasetyo meminta kesediaan masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Wiranto. Dia berharap Wiranto bisa segera pulih untuk kembali menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada negara.

"Sekali lagi kita harapkan, mohon doa untuk kesembuhan beliau agar beliau bisa kembali melanjutkan pengabdiannya bagi bangsa kita," ucapnya.

Jaksa Agung membeberkan kondisi Wiranto setelah selesai dilakukan penyerangan dan penusukan. Berdasarkan cerita yang didapat Prasetyo dari pegawai Kemenkopolhukam, Wiranto dalam keadaan sadar setelah ditusuk.

Baca Juga : Akbar Alamsyah Pedemo di DPR Meninggal Dunia

Baca Juga : Wiranto Ditusuk, Presiden Wajibkan Pejabat Negara Gunakan Pengawalan

"Beliau tadi saya tanya dari salah seorang deputi yang ikut dalam rombongan beliau waktu ke Pandeglang itu, sampai saat terakhir pun beliau masih sadar terus. Tidak ada beliau sempat pingsan atau apa, tidak ada. Sadar terus sampai dirawat di tempat ini. Dan sekarang diistirahatkan. Tentunya untuk memulihkan kondisi kesehatannya," bebernya.

Wiranto diketahui ditusuk dibagian perut sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam. Tak hanya Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan ajudan Wiranto juga terluka akibat penyerangan itu. Saat ini, dua terduga pelaku penyerangan telah diamankan pihak kepolisian.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini