nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Novel Bamukmin Penuhi Panggilan Penyidik Terkait Kasus Ninoy Karundeng

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 10 337 2115280 novel-bamukmin-penuhi-panggilan-penyidik-terkait-kasus-ninoy-karundeng-9MrwgNZ3hi.jpg Novel Bamukmin

JAKARTA - Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin penuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dari kasus penganiayaan dan penculikan pegiat media sosial, Ninoy Karundeng.

Novel datang ke Subdit Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya dengan menggunakan baju Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), dengan didampingi beberapa kuasa hukumnya.

"Ini saya sudah didampingi pengacara saya untuk bisa menyampaikan," ucap Novel, Kamis (10/10/2019).

Ninoy Karundeng (Foto : Istimewa)

Kuasa hukum Novel, Krist Ibnu mengatakan akan memberikan keterangan kepada pihak penyidik terkait kasus yang dialami oleh Ninoy Karundeng.

Ketika ditanya lebih lanjut, Krist enggan memberikan keterangannya kepada awak media. Ia memilih untuk memberikan pernyataan terlebih dahulu kepada penyidik.

"Nanti biar memberikan keterangan ke penyidik dulu ya. Setelah dari penyidik baru kami akan memberi keterangan lagi," tambahnya.

Baca Juga : Ini Identitas Pelaku Penusuk Wiranto di Pandeglang

Seperti diketahui, pihak kepolisian telah menetapkan 13 orang tersangka untuk kasus dugaan penganiayaan dan penculikan Ninoy Karundeng.

Selain Sekretaris Jenderal (Sekjen) PA 212, Bernard Abdul Jabbar, 12 orang lainnya, yakni AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, R dan Feri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini