nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wiranto Ditusuk Pasutri, Kapolda Banten: Suami Bawa Belati & Istri Pakai Gunting

Rasyid Ridho , Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 15:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 337 2115249 wiranto-ditusuk-pasutri-kapolda-banten-suami-bawa-belati-istri-pakai-gunting-tiehWcqIe6.jpg Wiranto ditusuk saat mengunjungi Pandeglang (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir menyebutkan dua pelaku penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto pasangan suami istri berinisial FA dan SA.

"Ada dua masyarakat yaitu suami istri yang menerobos masuk penjagaan. Kemudian melakukan upaya penganiayaan terhadap beliau (Wiranto). Namun berhasil dicegah namun tidak sepenuhnya, sehingga beliau mengalami luka penusukan," kata Kapolda.

Barang bukti yang diamankan polisi dari penusuk Wiranto (Foto : Istimewa)

Sebagai barang bukti, petugas juga mengamankan satu pucuk pisau belati dan gunting yang digunakan pelaku untuk melukai empat orang yakni Menkopolhukan Wiranto, Kapolsek menes Kompol Dariyanto, Mantan ajudan Wiranto dan tokoh masyarakat H. Fuad Sauki dan ajudan Danrem Maulana Yusuf.

"Yang laki-laki dalam bentuk belati, yang perempuan pakai gunting," tuturnya.

Baca Juga : Ini Senjata Tajam yang Digunakan Pelaku Penusukan Wiranto

Baca Juga : Ini Identitas Pelaku Penusuk Wiranto di Pandeglang

Dijelaskan Kapolda, saat ini kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pandeglang guna mengetahui motif dan yang lainnya.

"Kedua pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dikembangkan," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini