nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi: Sekjen PA 212 Diperiksa Terkait Penculikan Ninoy Karundeng

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 337 2113842 polisi-benarkan-sekjen-pa-212-diperiksa-terkait-penculikan-ninoy-karundeng-bjuBF6u8Yf.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212, Bernard Abdul Jabbar hari ini. Bernard diperiksa sebagai saksi terkait kasus penculikan dan penganiayaan terhadap pegiat media sosial, dan juga relawan Joko Widodo (Jokowi), Ninoy Karundeng.

"Hari ini juga ada pemeriksaan saksi, ada Bapak Abdul Jabbar ya," ucap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Baca Juga: 8 Orang Diamankan Polisi Terkait Dugaan Penculikan Ninoy Karundeng

Pemeriksaan terhadap Bernard hingga sore ini masih berlangsung. Sehingga, Argo belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pemeriksaan tersebut.

"Hari ini masih diperiksa, saya belum mendapatkan hasilnya," ujar Argo.

Ninoy Karundeng Foto: Ist

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah mengamankan delapan orang tersangka terkait dugaan kasus penganiayaan dan penculikan Ninoy Karundeng. Ninoy diketahui menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin 30 September 2019.

Dari kejadian tersebut, tersebar sebuah video yang berisikan Ninoy Karundeng dengan wajah babak belur tersebar luas di media sosial. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria pada sebuah ruangan.

Baca Juga: Sekjen PA 212 Dikabarkan Diperiksa Polda Metro Terkait Penculikan Ninoy Karundeng

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini