nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketua DPRD Jabar Tampar ASN karena Perbaikan Pagar Pasca-Demo Belum Rampung

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 19:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 05 337 2113334 ketua-dprd-jabar-tampar-asn-karena-perbaikan-pagar-pasca-demo-belum-rampung-GD5QRtss5O.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat melakukan penamparan terhadap Kasubbag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Jabar, Bambang Nugraha.

Insiden itu diduga terjadi karena pagar Gedung DPRD Provinsi Jabar yang rusak pasca demo berujung ricuh di Bandung, pada Senin (30/9/2019).

Aksi penamparannya terekam kamera CCTV dengan durasi 38 detik. Korban penamparan Bambang Nugraha saat ditemui membenarkan kejadian tersebut.

"Itu mah accident spontan, karena terjadi hal-hal bdiluar prediksi," kata ucap Bambang di Jalan Progo, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga: Heboh Video Ketua DPRD Jabar Tampar ASN

Bambang mengaku Taufik Hidayat yang merupakan kader Gerindra ini, melakukan pengecekan kerusakan pasca demo. Namun saat melihat pekerjaan tersebut belum usai, Taufik emosi terhadap korban dan melakukan penamparan.

Saat ini Bambang menyatakan dirinya sudah bertemu dengan Taufik yang merupakan kader Gerindra usai insiden tersebut. Kedua belah pihak, kata Bambang, sudah saling memafkan.

"Kita saling memaafkan dan tidak menjadi permasalahan lebih lanjut lagi," tuturnya.

Screenshoot video Ketua DPRD Jabar Tampar ASN

Dari rekaman video yang didapat wartawan, diketahui berlokasi di depan Gedung DPRD Provinsi Jabar, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung. Pada video itu, terlihat ada empat orang berdiri di depan pagar depan Gedung DPRD.

Dari empat orang tersebut, salah satunya terlihat menampar orang yang berada di lokasi tersebut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini