nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Kali Jadi Juri Indonesia Awards, Menpan RB: Enggak Ada Dukanya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 21:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 03 337 2112628 2-kali-jadi-juri-indonesia-awards-menpan-rb-enggak-ada-dukanya-1drIughHPW.jpg Indonesia Awards 2019 digelar di iNews Tower (Foto : Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin menceritakan kesan-kesannya selama didapuk sebagai juri yang melakukan seleksi dan riset untuk ajang Indonesia Awards 2019.

Hal itu diungkapkannya di atas panggung di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat sebelum membacakan nominasi dari kategoti Tokoh Favorit.

Syafruddin menyebutkan selama dua kali dipilih sebagai juri ajang penghargaan yang diinisiasi oleh iNews TV tersebut, tidak merasakan duka sama sekali, hanya ada kebahagiaan.

Indonesia Awards 2019 (Foto : Okezone/Sarah)

"Sukanya banyak, enggak ada dukanya," ucap Syafruddin yang langsung mendapatkan tepuk tangan dari penonton, Kamis (3/10/2019).

Selain itu, Syafruddin pun tidak merasa bosan meskipun telah menjadi dewan juri Indonesia Awards 2019 selama dua kali berturut-turut. Ia pun menyebut kalau tugasnya sebagai juri juga dibantu oleh banyak pihak.

Baca Juga : Indonesia Awards 2019, Menlu Retno Raih Penghargaan Pejabat Publik

"Karena suasananya benar-benar tidak bosan, saya tahun kedua menjadi dewan juri bersama teman-teman, banyak teman-teman di belakang yang tidak perlu saya sebutkan, nanti kalau saya sebutkan dicari-cari orang, cukup saya saja yang tampil," tutupnya.

Tak hanya Syafruddin sebagai dewan juri, ajang penghargaan Indonesia Awards 2019 tersebut juga terdapat seorang juri kehormatan, Mahfud MD.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini