Ahmad Muzani Minta Restu Ketum PBNU Sebelum Pemilihan Ketua MPR

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 03 Oktober 2019 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 337 2112570 ahmad-muzani-minta-restu-ketum-pbnu-sebelum-pemilihan-ketua-mpr-h06JiOlHfX.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mendatangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Senen, Kota Jakarta Pusat.

Kedatangan Muzani ke PBNU memposisikan diri sebagai santri untuk bersilaturrahmi dengan Ketua PBNU, Said Aqil Siroj.

"Saya mau ketemu Kiai Said karena saya sudah lama nggak ketemu beliau, sehingga dalam situasi kaya gini biasa, santri itu datang ke kiai untuk minta doa untuk penguatan, yaitu kan tradisi kampung, seperti itu," kata Muzani di PBNU, Kamis (3/10/2019).

 Baca juga: Airlangga : Fadel Muhammad Sudah Dukung Bamsoet Jadi Ketua MPR


Baca juga: Didukung 8 Fraksi, Bamsoet Berpeluang Mulus Jadi Ketua MPR

Saat ditanya, apakah yang dimaksud doa itu adalah restu untuk memuluskan dirinya menjadi Ketua MPR. Muzani hanya melemperkan senyum, dan meminta doa kepada para pewarta.

"Ya doa, karena kan saya baru dilantik jadi anggora DPR, MPR, kemudian akan dipercaya menjadi pimpinan MPR, sehingga saya minta doa kepada beliau mudah-mudahan diberi kekuatan oleh Allah dan dimudahkan jalannya, dan apapun yang kita lakukan dapat perlindungan, dijauhkan dari bahaya, apalagi kan nanti malam akan ada pilihan ketua MPR kan," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini