Share

Airlangga : Fadel Muhammad Sudah Dukung Bamsoet Jadi Ketua MPR

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 03 Oktober 2019 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 337 2112520 airlangga-fadel-muhammad-sudah-dukung-bamsoet-jadi-ketua-mpr-vFGG3kOL3t.jpg Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto memastikan pimpinan MPR dari unsur DPD, Fadel Muhammad sudah mendukung Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk menjadi Ketua MPR periode 2019-2024.

"Tadi dalam rapat Pak Fadel Muhammad mengatakan sudah mendukung Partai Golkar untuk jadi Ketua MPR yaitu Pak Bamsoet," ujar Airlangga di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Fadel Muhammad (Foto : Okezone)

Airlangga mengatakan, Fadel Muhammad sudah melakukan rapat bersama fraksi Partai Golkar MPR. Fadel Muhammad juga diketahui merupakan anggota AMPG yang terpilih menjadi anggota DPD dan telah diputuskan untuk mewakili fraksi senator untuk MPR.

Baca Juga : Rela Mundur, Fadel Ajukan 5 Syarat DPD ke Kandidat Ketua MPR

Airlangga memastika bahwa Golkar mendukung penuh Bamsoet menjadi Ketua MPR. Namun, ia tak menjawab saat ditanya apakah dukungan Golkar ke Bamsoet sebagai upaya meredam konflik di internal beringin menjelang Munas yang berlangsung pada Desember 2019 mendatang.

"Ya tentu kita sudah melihat bahwa Golkar sudah konsolidasi," tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini