JK Sambangi Pondok Modern Gontor dalam Kunker ke Jawa Timur

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 03 Oktober 2019 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 337 2112253 jk-sambangi-pondok-modern-gontor-dalam-kunker-ke-jawa-timur-xcJk9cXPTx.JPG Wapres RI, HM Jusuf Kalla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hari ini bertolak ke Provinsi Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja (kunker). Pada kesempatan itu, dia direncanakan menyambangi Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo dan Islamic Center, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Okezone, JK berangkat dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Kamis (3/10/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Begitu tiba di Pangkalan Udara Iswahyudi Madiun, Wapres dijadwalkan berganti menggunakan Helikopter VVIP Super Puma TNI AU menuju Helipad Lapangan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Provinsi Jawa Timur.

JK akan bersilaturahim dengan pimpinan, pengasuh dan santri di Pondok Modern Darussalam Gontor, sekaligus meresmikan Menara Masjid Jami’ dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor.

JK beserta rombongan terbatas selanjutnya akan menuju ke Surabaya dengan menggunakan helikopter yang sama untuk melantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Timur. Pada kunker ini, JK turut didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini