nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Tak Disalami Megawati, Surya Paloh: Ha Ha Ha, Saya Ketawa Saja

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 02 337 2112005 viral-tak-disalami-megawati-surya-paloh-ha-ha-ha-saya-ketawa-saja-387gHCVyBa.jpg Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Poh enggan menanggapi serius terkait viralnya video Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri enggan bersalaman dengannya. Ketika disinggung soal itu, Surya Paloh hanya menanggapinya dengan tertawa.

"Ha ha ha, tanggapan saya, saya ketawa saja," kata Paloh di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Baca Juga: Viral Megawati Tak Salami Surya Paloh Dijawab PDIP dan Nasdem

Meski sedang ditimpa kabar tak sedap, Paloh menegaskan, hubungan dengan Megawati sampai saat ini masih berlangsung baik. Dia mengaku, tak mempunyai masalah personal dengan Presiden ke-5 RI itu.

"Oh hubungan saya dengan Bu Mega, kalau dari saya pasti baik-baik sajalah. Baguslah Mba Mega kan udah 40 tahun saya, saya berteman. Dari saya tidak ada masalah personal," tutur Paloh.

Mega dan Surya Paloh

Sebelumnya diwartakan, viral di media sosial sebuah video yang di mana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri enggan bersalaman sehingga melewati begitu saja Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY).

Momen itu terekam dalam tayangan televisi swasta saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024 dan membuat video itu pun tersebar luas di media sosial. Megawati terlihat buang muka atau melihat ke arah lain, sesaat akan berhadapan dengan Surya Paloh.

Baca Juga: Viral Megawati Tak Salami Surya Paloh saat Pelantikan DPR

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini