Viral Pelajar Dimarahi Ayahnya Usai Ditangkap Akan Ikut Demo

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 01 Oktober 2019 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 337 2111709 viral-pelajar-dimarahi-ayah-usai-ditangkap-akan-ikut-demo-Ug6ReomcwC.jpg Viral Pelajar Dimarahi Ayahnya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amarah seorang ayah pecah saat mendapati anaknya kedapatan akan melakukan aksi unjuk rasa bersama para mahasiswa di Jakarta. Anak yang masih berstatus pelajar itu langsung dimarahi ayahnya di depan teman-temannya.

Peristiwa yang terjadi di kawasan Bogor itu terekam kamera video dan menjadi viral di media sosial. Bahkan, Wali Kota Bogor, Bima Arya tampak dalam video tersebut.

Dalam video yang beredar, seorang bapak yang mengaku petani di Kampung Jawa, Situgede, Bogor, Jawa Barat tak segan-segan memarahi anaknya lantaran berencana untuk mengikuti aksi bersama para mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, bapak itu juga ikut memarahi teman-teman pelajar lainnya yang ikut diamankan meski telah ditenangkan oleh Bima Arya.

"Tolong ini teman-teman yah, jangan sekali lagi kayak seperti ini. Segala macam tawuran atau apa itu, saya enggak mendidik ini. Ke sekolah itu untuk belajar," kata bapak itu dalam video.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Belok Bikin Pemotor Nyaris Tabrak Kios

Beragam reaksi langsung meramaikan kolom komentar. Pro dan kontra dari sikap bapak itu terus meramaikan kolom komentar.

"Sumpah lantang bikin merinding pas bilang, SAYA GAK MENDIDIK .. 😢," tulis komentar @audeyjunior.

"Demo boleh . Asal enggak rusuh dan yang pasti tepat sasaran alasan yang didemo itu apa. Jangan cuma hura-hura . Nyari perhatian biar dibilang wow. Malah kesanya ilfil liatnya," tulis komentar @01nisa_nugroho.

"Semoga bapak ini sehat selalu dan tidak di khianati oleh pemerintah," tulis komentar @veroldionlasoma.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini