nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PPP Usulkan Arwani dan Arsul Sani Jadi Pimpinan MPR

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 17:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 01 337 2111603 ppp-usulkan-arwani-dan-arsul-sani-jadi-pimpinan-mpr-HtSq0ijDwS.jpg Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa. (Ist)

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan jatah satu kursi pimpinan MPR. Namun hingga saat ini, PPP belum mengutuskan siapa kadernya yang akan menduduki jabatan tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketum PPP, Suharso Monoarfa menyatakan, saat ini terdapat beberapa nama kader yang kuat untuk menjadi pimpinan MPR, yaitu Arwani Thomafi dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Arsul Sani.

“Kandidatnya ada saudara Arwani dan Arsul Sani,” ucap Suharso di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Sekjen PPP Arsul Sani. (Dok Okezone)

Akan tetapi, Suharso menyebut ada satu nama kader perempuan dari PPP yang menguat untuk menjadi pimpinan MPR. Tapi, dia masih enggan membeberkan lebih lanjut siapa sosok tersebut.

“Pokoknya ada yang perempuanlah,” katanya.


Baca Juga : PKS Ogah Ikut-ikutan Rebutan Kursi Ketua MPR

Selain itu, terkait siapa yang akan menjadi Ketua MPR periode 2019-2024, Suharso mengaku saat ini sembilan parpol yang lolos dan satu perwakilan DPD masih melakukan lobi-lobi sehingga belum menghasilkan keputusan.

“Ketua MPR belum. Nanti kita rundingkan semua akan dibicarakan,” tuturnya.


Baca Juga : Ahmad Muzani Klaim Diutus Prabowo untuk Jadi Ketua MPR

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini