Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Ingin Tempati Komisi yang Membidangi Sosial Masyarakat

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 01 Oktober 2019 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 337 2111523 jadi-anggota-dpr-krisdayanti-ingin-tempati-komisi-yang-membidangi-sosial-masyarakat-DXsFDmZPVJ.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mengawali karier sebagai selebritis, Krisdayanti kini resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Mantan istri Anang Hermansyah itu baru saja mengikuti pengambilan sumpah dan janji di Kompleks Parlemen,Senayan.

Usai menjadi anggota DPR, Krisdayanti mengaku ingin menempati komisi yang membidangi sosial kemasyarakatan. Seperti Komisi VIII, IX dan X.

"Kalau kita kan kualifikasi representatif dari dapil ya, tentunya semua berharap yang terbaik di manapun. Sosial kemasyarakatan itu bisa saya emban di VIII, IX, X. Iya lebih ke Sosmas," ujar Krisdayanti di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2019).

Krisdayanti

Baca Juga: Ini Sosok Anggota DPR Termuda dan Cantik Periode 2019-2024

Krisdayanti baru kali pertama menjadi anggota Dewan Senayan, dia pun tidak ingin secara sembarang melangkah. Karena itu dia mempelajari seluk beluk tugas dan fungsi DPR yang tertera pada undang-undang nomor 17 tahun 2014 MPR, DPR, DPD, dan DPRD tentang (MD3).

"Yang pasti buat saya memahami betul UU Nomor 14/2017 tentang MD3, itu harus dibaca dan dipahami berulang-ulang kali ya. Buat saya itu dulu untuk tahu tupoksinya," tegas Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti mengaku terhormat mendapatkan sebuah amanah dari masyarakat untuk menjadi bagian dari DPR. Dengan begitu dia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin dalam 5 tahun kedepan.

“Sebuah amanah yang kita semua sudah ambil sumpah dan janjinya, tadi dipimpin alhamdulilah begitu lancar oleh ketua MA bapak Hatta Ali dan tentunya dengan segala kerendahan hati kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia, insya Allah kami semua bisa,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini