Share

Demo Ricuh di DPR, Pengguna Kereta Diimbau Naik dari Stasiun Kebayoran

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 30 September 2019 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 337 2111222 demo-ricuh-di-dpr-pengguna-kereta-diimbau-naik-dari-stasiun-kebayoran-Khw4lpz5Fx.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - PT KAI DAOP 1 Jakarta memutuskan untuk membatalkan perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Tanah Abang - Kebayoran ataupun sebaliknya, lantaran masalah keamanan dan keselamatan penumpang.

“Seluruh perjalanan kereta Tanah Abang - Kebayoran dan sebaliknya dibatalkan hingga jadwal kereta terakhir pada hari ini,” kata Kabag Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, Senin (30/9/2019).

Dilanjutkan Eva, operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan Pejompongan dan antara Tanah abang - Palmerah dan perlintasan antara Palmerah - Kebayoran masih terdapat kerumunan masyarakat dengan situasi yang tidak kondusif.

 Demo di DPR

“Perjalanan kereta dari Maja, Serpong, Rangkasbitung tujuan Stasiun Tanah Abang hanya dapat beroperasi sampai dengan Stasiun Kebayoran dan sebaliknya,” ujar Eva.

Selain itu, Eva juga mengimbau kepada pengguna kereta yang akan menuju area lintas barat seperti Serpong, Maja, Rangkasbitung untuk langsung ke stasiun Palmerah.

“Diimbau untuk langsung menuju Stasiun Kebayoran atau dapat menggunakan moda transportasi lainnya,” tukasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini