nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Temui Mahasiswa, Bamsoet : Mumpung Saya Masih Ketua DPR

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 30 September 2019 15:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 337 2111064 siap-temui-mahasiswa-bamsoet-mumpung-saya-masih-ketua-dpr-Tndb4uwhMI.jpg Bamsoet di Gedung DPR RI (Foto : Okezone.com/Harits)

JAKARTA - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam beberapa elemen kembali melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPR/MPR, Senayan. Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengaku siap melakukan dialog dengan mereka.

“Ya kami siap 24 jam jika adik-adik mahasiswa ingin bertemu, mumpung saya masih ketua DPR sampai jam 00.00 WIB ini. Saya persilahkan dengan cara apapun saya siap menerima,"ungkap Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Demo mahasiswa di depan Gedung DPR

Dikatakan Bamsoet, dirinya juga akan siap jika diminta untuk berdialog di depan gedung DPR/MPR. Tetapi politikus Golkar ini lebih menyarankan agar berdialog di sebuah ruang yang akan disediakan oleh pihaknya.

“Saya bersedia ke depan untuk berdialog. Tapi sebaiknya kalau mau berdialog di dalam supaya apa yang dibicarakan bisa saling mendengar. Takutnya gak saling denger malah saling salah memahami, jadi sebaiknya kita membuka ruang untuk berdialog apa yang diharapkan," kata dia.

Baca Juga : Fadli Zon Mengaku Tak Masalah Tidak Jadi Pimpinan DPR Lagi

Diwartakan sebelumnya, Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Universitas Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta, Sultan Rivandi membenarkan tentang adnya rencana aksi tersebut. Ia mengatakan aksi akan dilakukan sekira pukul 13.00 WIB.

“Iya rencananya kita turun lagi hari ini nanti jam 1 kumpul di DPR," kata Sultan saat dihubungi Okezone.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini