nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Pukul Mundur Massa di Slipi, Petasan dan Gas Air Mata Sahut-sahutan

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 23:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 337 2109396 polisi-pukul-mundur-massa-di-slipi-petasan-dan-gas-air-mata-sahut-sahutan-Xa5kVaTJ9m.jpg Foto: Okezone/Arie Dwi Satrio

JAKARTA - Pihak kepolisian memukul mundur massa yang masih bertahan bawah flyover Slipi, Jakarta Barat, pada malam hari ini, Rabu (25/9/2019). Polisi bergerak ke arah massa sekira pukul 22.00 WIB.

Pantauan di lapangan, polisi membuat barikade untuk menghalau massa yang berada di Slipi. Mereka berjalan ke arah massa sesuai komando dari atasannya.

Demo RKUHP di Slipi

Sambil maju ke arah massa, polisi juga menembakkan gas air mata ke arah massa. Massa terpantau mundur ke arah Pasar Palmerah. Kendati demikian, gas air mata polisi dibalas petasan oleh massa.

Massa menembakkan petasan ke arah polisi. Sahut-sahutan petasan dengan gas air mata mewarnai kawasan fly over Slipi, Jakarta Barat. Tercium aroma gas air mata dari berbagai sisi.

Demo rkuhp

Sekadar informasi, bentrokan pada malam ini bukan hanya ā€ˇterjadi di flyover Slipi. Bentrokan antara massa dengan polisi juga pecah di pintu palang perlintasan Stasiun Palmerah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini