nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demo Masih Ricuh, Jalur Lalu Lintas Sekitaran Gedung DPR Ditutup!

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 20:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 337 2109338 demo-masih-ricuh-jalur-lalu-lintas-sekitaran-gedung-dpr-ditutup-OWwyy1q4Ph.jpg Sejumlah jalan di DPR ditutup (foto: Okezone.com/Rizki)

JAKARTA - Akses menuju Gedung DPR/MPR RI melalui jalan belakang gedung atau Jalan Gelora dari Jalan Asia Afrika ditutup untuk umum. Jalan ditutup lantaran masih terjadi kericuhan antara pelajar dan aparat di sekitaran Stasiun Palmerah.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Rabu (25/9/2019). Petugas kepolisian melakukan penutupan jalan menggunakan cone pembatas jalan. Para pengendara yang hendak melintasi jalan tersebut diminta untuk mutar balik mencari jalan lain.

Selain dari arah Jalan Asia Afrika, pengendara juga tidak diperkenankan untuk masuk ke DPR dari arah Palmerah timur.

 Baca juga: Langit Sudah Gelap, Massa Pelajar Bertahan di Tengah Kepungan Gas Air Mata

Sementara itu petugas kepolisian dari satuan Brimob nampak melakukan penjagaan secara ketat. Kendaraan taktis polisi juga bersiaga menghadap ke Jalan Asia. Kendaraan itu di parkir persis di depan Lapangan Tembak.

 Baca juga: Motor Reporter Okezone Dibakar Massa saat Liput Demo di DPR

Sebelumnya di lokasi ini puluhan pelajar terlibat bentrokan dengan aparat. Mereka melemparkan batu berusaha melawan tekanan polisi yang meminta mereka bubar. Aparat kemudian membalas dengan tembakan gas air mata.

Namun saat ini situasi sudah berlangsung kondusif secara perlahan. Hanya ada beberapa pelajar yang terlihat sesekali melintas.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini