nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Demo Pelajar di DPR, Layanan KRL di Stasiun Palmerah Normal

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 25 September 2019 16:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 25 337 2109224 ada-demo-pelajar-di-dpr-layanan-krl-di-stasiun-palmerah-normal-tIK1fdRN6w.jpg KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Layanan KRL Commuter Line di Stasiun Palmerah, Jakarta sore ini berlangsung normal. Kendati, sedang terjadi unjuk rasa pelajar #STMMelawan menolak revisi Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) di depan DPR RI.

"Situasi Stasiun Palmerah hingga pukul 15.30 WIB terpantau kondusif," ujar VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba melalui keterangan tertulis, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga: Ricuh Polisi dan Pelajar di DPR Semakin Tak Terkendali

Demo pelajar

Menurut Anne, untuk perjalanan KRL Commuter Line antara Stasiun Palmerah-Stasiun Tanah Abang saat ini diatur melintas dengan kecepatan terbatas sehubungan adanya kerununan massa yang tersebar di sejumlah titik di sekitar Stasiun Palmerah dan di dekat jalur rel.

"PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk selalu menjaga fasilitas publik," ujarnya.

Kepada masyarakat yang hendak beraktivitas maupun menyampaikan aspirasinya, pihaknya mengimbau untuk tidak melintas sembarangan maupun berkurumun di sekitar jalan rel. Hal ini penting diingat agar keamanan dan keselamatan bersama tetap terjaga.

Baca Juga: Hendak ke DPR, Ratusan Pelajar Ditahan di Stasiun Bogor

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini