Ricuh Polisi dan Pelajar di DPR Semakin Tak Terkendali

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Rabu 25 September 2019 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 337 2109221 ricuh-polisi-dan-pelajar-di-dpr-semakin-tak-terkendali-sbvJ78Hy0E.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Kericuhan antara polisi dengan pelajar SMA/STM semakin tak terkendali. Polisi pun sempat kewalahan meladeni pelajar yang terus mencoba masuk gedug DPR/MPR, Senayan.

Pantauan Okezone, Rabu (25/9/2019) sekira pukul 16.00 WIB bentrok antara Polisi dengan pelajar SMA/STM masih berlangsung.

 Baca juga: Hendak ke DPR, Ratusan Pelajar Ditahan di Stasiun Bogor

Polisi pun sempat menembakan gas air mata ke arah pelajar, namun pelajar pun membalas dengan batu hingga petasan ke arah petugas.

Polisi melalui mobil komando meminta pelajar agar tenang dan tidak membabi buta dengan melempar batu ataupun benda lainnya ke arah petugas.

 Baca juga: Sempat Bentrok, Massa Pelajar Minta Polisi Buka Jalur ke DPR

“Pelajar Indonesia yang baik tidak seperti ini, walaupun menggunakan pakaian seragam tidak mencerminkan pelajar Indonesia,” kata salah satu Polisi melalui pengeras suara.

Hingga saat ini arus lalu lintas disekitaran ini pun ramai dipadati oleh masyarakat umum yang beraktivitas. Kemacetan pun tak dapat dielakan lantaran adanya aksi ini.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini