nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stasiun Palmerah Ditutup Sementara Imbas Demo Ricuh

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 22:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 24 337 2108916 stasiun-palmerah-ditutup-sementara-imbas-demo-ricuh-JtCBFUA2RC.jpg Stasiun Palmerah (Foto: M Rizky)

JAKARTA – Demonstrasi di kawasan Gedung DPR, Senayan, Jakarta merambat ke kawasan Stasiun Palmerah, Selasa (24/9/2019) malam. Kondisi tersebut mengakibatkan perjalanan kereta api di Stasiun Palmerah mulai pukul 21.55 WIB dihentikan.

Menurut Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, perjalanan kereta di Stasiun Palmerah dihentikan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kondisi Stasiun Palmerah saat ini ditutup sementara dan perjalanan KA yang melintas dihentikan guna menghindari hal yang mengancam keselamatan pengguna jasa dan perjalanan kereta api,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Polisi Tembakkan Gas Air Mata ke Stasiun Palmerah

PT KAI mengimbau kepada seluruh pihak agar tidak melakukan pengrusakan fasilitas stasiun dan kereta api.

Massa demo

Massa demonstrasi hingga saat ini masih berkerumun di kawasan Palmerah. Bahkan, massa sempat bentrok dengan polisi hingga tumpah ruah ke jalur kereta. Massa pun melakukan aksi pembakaran di kawasan tersebut.

Massa yang berdemo menolak sejumlah revisi undang-undang. Salah satunya adalah revisi Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini