nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa Bakar Pohon & Ban saat Ricuh di DPR

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 24 September 2019 17:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 337 2108784 mahasiswa-bakar-pohon-ban-saat-ricuh-di-dpr-e0B3DpIPFT.jpg Aksi ricuh di depan DPR (foto: Okezone.com/Rizki)

JAKARTA - Aksi mahasiswa di Gedung DPR berakhir ricuh, massa terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian yang tengah melakukan penjagaan di lokasi. Namun saat bentrokan itu berlangsung, terlihat sebuah pohon yang berada di seberang Gedung DPR RI dekat pemukiman warga terbakar.

Berdasarkan pantauan Okezone, Selasa (24/9/2019). Pohon yang terbakar tersebut terletak di seberang gedung DPR dekat dengan pemukiman warga. Tidak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab terbakarnya pohon tersebut.

DPR Ancur

Api yang awalnya kecil terus membesar melahap seluruh bagian pohon sehingga menyebabkan asap hitam membumbung tinggi. Bahkan abu bakaran pohon tersebut tertiup angin hingga masuk gedung perwakilam rakyat.

Selain pohon yang terbakar nampak juga sisa-sisa bakaran ban yang dilakukan massa aksi. Asap dari bakaran ban itu masih nampak jelas. Sedikitnya ada tiga sisa bakaran yang masih menimbulkan asap di Jalan Tol S. Parman.

Saat ini sendiri mahasiswa masih belum membubarkan diri meskti telah di pukul mundur oleh aparat. Mereka nampak menaiki pembatas tol dan duduk di jalan.

DPR Ancur

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini