nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi dan Mahasiswa Kembali Bentrok di Flyover Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 16:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 24 337 2108737 polisi-dan-mahasiswa-kembali-bentrok-di-flyover-makassar-WosgFUDel7.jpg Demo Mahasiswa di Makassar Kembali Ricuh (foto: Okezone/Herman A)

MAKASSAR - Mahasiswa di Makassar kembali betrok dengan aparat kepolisian di Flyover Makassar. Aksi lempar batu dilakukan oleh kelomopok mahsiswa ke arah barisan polisi yang memakai tameng.

Kali ini bentrokan meluas ke Jalan AP Petrani Makassar. Ratusan polisi dikerahkan untuk membubarkan mahasiswa yang anarkis tersebut.

Baca Juga: Demo Mahasiswa di Makassar Ricuh, Mobil Polisi Rusak Kena Lemparan Batu 

Demo Mahasiswa di Makassar Kembali Ricuh (foto: Okezone/Herman A)

Dua mobil water canon juga dikerahkan untuk membubarkan kelompok mahasiswa itu. Lemparan batu terus berjatuhan ke arah aparat kepolisian.

Polisi pun membalasnya dengan tembakan gas air mata. Bunyi dentuman gas air mata juga terdengar di mana-mana. Beberapa kendaraan yang ada di jalan ada juga yang terkena lemaparan batu.

Di samping juga banyaknya warga yang ikut menyaksikan saling lempar ini. Saat ini bentrokan antara aparat kepolisian dan mahasiswa masih terus berlangsung.

Sebelumnya diberitakan, awalnya aksi mahasiswa berjalan damai, namun saat menyuarakan protes terkait revisi undang-undang yang dinilai bermasalah, serta Revisi UU yang melemahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tiba-tiba saja terjadi bentrokan dengan lemparan batu yang dibalas tembakan gas air mata dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Lemparan Batu dan Gas Air Mata Warnai Demo Mahasiswa di Makassar

Demo Mahasiswa di Makassar Kembali Ricuh (foto: Okezone/Herman A)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini