nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kuntilanak Terekam Kamera di Lampung, Percaya?

Sabtu 21 September 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 21 337 2107639 viral-kuntilanak-terekam-kamera-di-lampung-percaya-xA8tWkFtHk.jpg Viral sosok seperti kuntilanak di Bandar Lampung terekam kamera video. (Foto: @lambe_turah)

BANDAR LAMPUNG — Video yang menunjukkan sosok miterius dan dibumbui kisah misteri kembali viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah pada Rabu 18 September 2019, disebut-sebut ada sosok kuntilanak yang terlihat.

Mengutip dari Solopos, Sabtu (21/9/2019), video viral itu dikabarkan direkam di kawasan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Baca juga: Viral Pelajar SMP Dianiayai oleh Beberapa Siswi, Dinas Pendidikan: Kami Prihatin 

Baca juga: Viral Siswi Bonceng Motor Tanpa Helm Bawa Termos, Reaksi Polisi Bikin Ngakak 

"Kemarin rame di Kosambi Tangerang penampakan pocong ketangkep kamera hape. Sekarang di Campang Raya, Bandar lampung, ada penampakan mbak kunti. Entah itu semua editan atau apa," tulis pengelola akun Instagram yang memiliki lebih dari 7 juta pengikut tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak sosok berambut panjang dan berbaju putih tengah terdiam. Tiba-tiba, sosok misterius itu bergerak cepat seakan-akan bisa terbang.

Meski dibumbui kisah misteri, warganet tidak serta-merta percaya dengan keterangan dalam video viral tersebut. Sebagian menganggap video itu adalah hasil rekayasa semata demi membuat heboh media sosial.

Baca juga: Viral Driver Ojek Online Temani Anak Belajar Sambil Tunggu Orderan 

"Bukannya kalo hantu ga bisa direkam ya. Kalo foto gw bisa prcya. Itu pun foto aja kdg bisa dimanipulasi," tulis akun @thebeautyskincarekudus.

"Ilangnya kayak efek slide presentasi," imbuh akun @itsseptiansyah1.

Baca juga: Viral Pengantin Diarak Naik Vespa Keliling Kota 

Meski diragukan kebenaran infonya, video itu nyatanya mampu menyedot perhatian warganet. Video viral yang dibumbui kisah misteri di Lampung tersebut sudah ditonton tidak kurang dari 1,6 juta kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini