nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Siswi Bonceng Motor Tanpa Helm Bawa Termos, Reaksi Polisi Bikin Ngakak

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 11:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 21 337 2107587 viral-siswi-bonceng-motor-tanpa-helm-bawa-termos-reaksi-polisi-bikin-ngakak-fRw4ExwKdh.jpg Viral Siswi Bonceng Motor Tanpa Helm Dipergoki Polisi Pakai Pengeran Suara (foto: Facebook/Poros Garut)

JAKARTA- Video polisi memergoki siswi tanpa helm saat membonceng motor viral di media sosial. Aksi polisi tersebut membuat netizen tertawa.

Video berdurasi 1 menit itu diunggah akun Facebook Poros Garut. Kini video tersebut sudah dibagikan lebih dari 860 kali dan sudah di like (sukai) 8 ribu orang.

Baca Juga: Viral Driver Ojek Online Temani Anak Belajar Sambil Tunggu Orderan 

Dalam video tersebut, terlihat siswi menaiki motor berboncengan. Siswi pengendara motor tampak mengenakan helm, tapi teman yang diboncengnya hanya memakai jilbab tanpa helm.

Viral Siswi Bonceng Motor Tanpa Helm Diciduk Polisi (foto: Facebook/Poros Garut)	 

Tiba-tiba petugas polisi menghampiri dan minta sang pemboceng untuk memakai helm. Sontak siswi tersebut kaget dan memegang telinganya. Petugas polisi malah menanyakan kepada siswi tersebut kenapa bawa termos bukannya pakai helm kalau naik motor.

"Pakai helm, jangan bawa termos. Kamu ngapain bawa termos ke sekolah?" tanya petugas polisi menggunakan toa kepada siswi tersebut.

"Coba dibuka-dibuka (sambil menunjuk termos)," lanjut petugas polisi.

Sisiwi itu pun membuka termos berwarna merah yang dibawanya. Temannya, yang mengendarai motor pun tertawa geli melihat aksi polisi tersebut.

"Oh ada jagungnya, saya kira mau dipake untuk gantiin helm. Astagfirullahaldzim. Sok dibikinkan seporsi jagung susu sama kejunya, terima kasih," ucap polisi yang masih menggunakan toa dan diikuti tawa kedua siswi tersebut.

Netizen pun menyampaikan komentar beragam dan memuji aksi polisi dalam menegur pembonceng motor yang tidak menggunakan helm tersebut.

"Shock terapi 😂😂😂," tulis akun Facebook Dhe Dhe.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Ngamuk Tuduh Rentenir Curi Celana Dalam 

Viral Siswi Bonceng Motor Tanpa Helm Diciduk Polisi (foto: Facebook/Poros Garut)

"Salut buat pak polisinya, ....jangan lelah melayani dan mengayomi masyarakat," timpal akun Facebook Sumirah Moe.

"Gitu doooonnkk...Kan ga membawa ketegangan bahkan pahala membuat org gembira utk mengingat anjurannya...

Good job....👍," kicau akun Facebook Addy Prastiono.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini