nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Aksi Menegangkan Penangkapan Ular di Plafon Rumah

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 337 2107315 viral-aksi-menegangkan-penangkapan-ular-di-plafon-rumah-3YxfHgObvy.jpg Ilustrasi Ular Phyton (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah video menegangkan saat warga menangkap seekor ular dari plafon rumah menjadi viral di media sosial. Namun begitu, belum diketahui kapan dan dimana lokasi penangkapan ular tersebut.

Video yang diunggah akun facebook itu diberi judul Ular besar masuk rumah. Video berdurasi 6 menit 36 detik itu telah ditonton lebih dari 19.000 kali.

Dalam video itu, awalnya seorang warga mencoba membobol bagian depan plafon rumah warga. Setelah pecah, kepala dan sebagian tubuh ular tersebut langsung muncul.

Alhasil, beberapa warga sekitar langsung refleks menangkap kepala ular yang menjulur ke luar rumah. Terlihat hampir lima orang warga terus berupaya menarik ular tersebut dari atas plafon.

Setelah sekian lama berjibaku, seorang bule yang akhirnya berhasil menangkap dan menarik ular tersebut di menit ke 4 dan 14 detik.

Tangkap

Baca Juga: Viral Ustadz Abdul Somad Tunggangi Moge Tuai Pujian, Netizen: Pelat Nomor ke Mana?

Warga yang kelelahan langsung antusias dengan penangkapannya. Setelah diukur, diduga ular tersebut diperkirakan memiliki panjang tujuh meter.

Reaksi netizen yang ikut antusias langsung meramaikan kolom komentar. Namun banyak yang menyayangkan penangkapan ular itu harus dibayar dengan hancurnya plafon rumah tersebut.

"Ular dapat plafon rumah hancur...sangat insfiratif bagaimana cara menangkap ular di atas plafon rumah," tulis komentar @Jhon.

"Kanan kirinya byk pohon pohon besar.wajarlah klo ada ular," tulis komentar @Satrio Rita.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini