nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Imam Nahrawi Pecah saat Pamit Dengan Pegawai Kemenpora

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 337 2106808 tangis-imam-nahrawi-pecah-saat-pamit-dengan-pegawai-kemenpora-QBlGpOvogY.jpg

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi langsung menuju Kantor Kemenpora di Senayan Jakarta Pusat usai memberikan surat pengunduran diri kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Imam langsung salat Dzuhur dan berkumpul dengan pejabat Kemenpora.

Berdasarkan pantauan Okezone, di lokasi saat ini Imam tengah melangsungkan pertemuan bersama dengan para pegawai dan pejabat Kemenpora RI di Wisma Kemenpora secara tertutup.

Terlihat dari kaca Wisma Kemenpora, Imam nampak berdiri diatas panggung sambil menyalami para pegawai dan pejabat Kemenpora RI. Ia memeluk dan merangkul satu persatu pegawai.

Sesekali ia juga terlihat melepas kacamata dan mengusap matanya seakan tengah menangis sedih. Pertemuan itu seperti tanda 'perpisahan' usai dirinya mengundurkan diri dari posisi menteri, pasca ditetapkan tersangka kasus suap dana hibah KONI oleh KPK.

Imam

Baca Juga: Imam Nahrawi Ditetapkan Tersangka, Aktivitas Kemenpora Berjalan seperti Biasa

Sebelumnya Imam juga melangsungkan salat Dzuhur di Masjid Kompleks Kemenpora. Usai salat ia mengenang saat pertama kali menjabat sebagai menteri langsung ke masjid tersebut untuk salat.

"Saya dulu waktu awal kali jadi menteri itu masuk masjid, sembahyang saya berkenalan dengan jamaah di masjid," kata Imam usai melaksanakan ibadah.

Sekarang kata dia, hal itu kembali diulanginya setelah mengundurkan diri sebagai menteri. Menurutnya hal itu dilakukan untuk memberikan semangat tambahan dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Sekarang saya juga solat dzuhur disini bersama jamaah yang lain, ini sebagai semangat, tapi karna ini masjid nggak boleh ada statement apapun," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini