nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gibran Anak Jokowi Mendadak Temui Wali Kota Solo di Rumah Dinas, Ada Apa?

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 14:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 337 2106363 gibran-anak-jokowi-mendadak-temui-wali-kota-solo-di-rumah-dinas-ada-apa-iH2info00v.jpg Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka Temui Wali Kota Solo FX Rudyatmo di Rumah Dinasnya, Solo, Rabu (18/9/2019). (foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mendadak menemui Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Pertemuan keduannya ini dilakukan di rumah dinas yang dulu pernah ditempati ayah Gibran saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo, Lodji Gandrung.

Pantauan Okezone, Gibran tiba di rumah dinas Rudy sekira pukul 13.00 WIB. Gibran hanya melambaikan tangan pada para wartawan dan langsung masuk ke dalam rumah dinas Rudy.

Baca Juga: Gibran dan Kaesang Terpopuler Kandidat Wali Kota Solo, tapi... 

Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (foto: Ist)

Tak sepatah katapun terucap dari Gibran saat ditanyakan maksud kedatangannya ke Lodji Gandrung. Gibran justru mengatakan bila usia kehamilan istrinya sudah memasuki 7 bulan.

"Selvi sudah tujuh bulan kehamilannya, minta doannya ya," ujar Gibran, Rabu (18/9/2019).

Bahkan berulang kali didesak apakah kedatangannya menemui Rudy, ada kaitannya dengan Pilkada Kota Solo. Sekali lagi Gibran enggan menjawabnya.

"Nanti setelah bertemu dengan pak Rudy dulu. Saya sudah janjian mau ketemu," papar Gibran.

Baca Juga: Gibran dan Kaesang Masuk Bursa Calon Wali Kota Solo, Jokowi: Saya Enggak Ikut Campur 

Sekedar informasi, nama Gibran Rakabuming Raka, putra Sulung Presiden Jokowi ini namannya masuk sebagai salah satu kandidat kuat calon Walikota Solo berdasarkan hasil survai yang dilakukan oleh salah satu universitas swasta di kota Solo.

Sedangkan FX Hadi Rudyatmo, selain Wali Kota Solo, juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Solo. Saat ini, PDIP sudah memulai membuka pendaftaran pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo jelang Pilkada 2020.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini