nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Demo di Depan DPR, Arus Lalu Lintas Macet Parah

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 16:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 337 2105974 ada-demo-di-depan-dpr-arus-lalu-lintas-macet-parah-IqErkiZdIB.jpg Arus lalu lintas macet di depan DPR (foto: Okezone.com/Harits)

JAKARTA - Terdapat tiga kelompok massa yang melakukan aksi demo di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone, ketiga kelompok itu terdiri dari massa aksi yang pro dan kontra RUU pengahpusan Kekerasan Seksual (P-KS). Ada juga massa yang mendukung revisi undang-undang nomor 30 tahun 2002 tentang KPK yang baru saja disahkan.

Mereka terlihat membawa spanduk yang sesuai dengan aspirasi yang akan disampaikan dalam aksinya ini. Bahkan ada juga yang membawa bendera merah putih dalam demo.

Akibat adanya aksi tersebut, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto mengarah ke arah Slipi cukup macet merayap. Adapun kemacetan terjadi dimulai sejak dekat fly over Senayan hingga melewati gedung DPR/MPR.

 Demo DPR

Sejauh ini aksi ketiga kelompok massa ini masih berjalan tertib meskipun tujuan mereka aksi berbeda. Terlihat beberapa anggota dari Polisi pun berjaga sekaligus mengatur lalu lintas di lokasi demo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini