nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Warga Malang Tewas Diduga Akibat Tenggak Miras Oplosan

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 11:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 337 2105792 3-warga-malang-tewas-diduga-akibat-tenggak-miras-oplosan-mqAFxc3p1A.jpg Suasana di rumah duka salah satu warga yang tewas diduga akibat menenggak miras oplosan. (Foto: Avirista/Okezone)

KOTA MALANG - Tiga orang tewas diduga karena menenggak minuman keras (miras) oplosan di Jalan Simpang Candi Panggung, RT 1/RW 9, Kelurahan Mojolangu, Kota Malang.

Informasi yang diperoleh Okezone, Selasa (17/9/2019), setidaknya 12 orang terdampak miras oplosan, 9 orang lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Tiga warga yang diduga meninggal dunia akibat miras oplosan yakni Agus (30) warga RT 03, Rizal (25) warga RT 04 dan Warnu (78) warga RT 01. Seluruhnya merupakan warga RW 9 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Ketua RT 01/RW 09, Sugeng membenarkan ada warganya yang meninggal dunia lantaran terindikasi mengkonsumsi miras oplosan.

Foto: Shutterstock

"Memang demikian kemarin ada satu orang yang meninggal, hari ini ada dua warga yang meninggal dunia. Kalau penyebabnya saya kurang tahu, dengarnya demikian (minum miras)," ungkap Sugeng ditemui di lokasi kejadian.

Hingga berita ini dimuat, jenazah Warnu telah disalatkan di Masjid Syamsul Huda di kawasan Jalan Simpang Candi Panggung. Usai disalatkan, rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) kelurahan setempat.

Okezone masih berusaha mengkonfirmasi informasi peristiwa ini ke pihak kepolisian setempat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini