nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Jeritan Korban Tabrakan Maut di Sumatera Bikin Merinding

Melly Puspita, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 01:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 337 2105682 viral-jeritan-korban-tabrakan-maut-di-sumatera-bikin-merinding-55WNglubvN.jpg Bus Kecelakaan (Foto: Istimewa)

PALEMBANG - Kecelakaan antara bus Rosalia Indah dan mobil Truk Tangki pengangkut minyak sawit di Way Kanan, Lampung, senin (16/09/2019) sore menewaskan 9 orang lebih.

Detik-detik pasca kecelakaan tersebut langsung viral di media sosial Instagram. Seperti yang diunggah akun @sumselreceh memperlihatkan detik-detik setelah Bus Rosalia Indah menabrak Truk Tangki.

Yang membuat pilu dan merinding para netizen, saat perekaman video tersebut jelas terdengar suara minta tolong dari dalam mobil bus. Orang-orang di sekitar lokasi juga bergegas menyelamatkan korban tabrakan.

"Laka Lantas di Way Kanan, Lampung. Perhatikan baik-baik, ada suara minta tolong menggema dari dalam bus," tulis akun @sumselreceh dibarengi emoticon sedih.

Baca Juga: Viral Aksi Polisi Nemplok di Kap Mobil yang Melaju di Pasar Minggu

Diketahui, hingga saat ini jumlah penumpang yang tewas karena kecelakaan tersebut terus bertambah, dari Polres Way Kanan Lampung memastikan saat ini korban mencapai 9 orang.

"Identitas masih kita selidiki dan sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat," ucap AKP Japril, Kasatlantas Polres Way Kanan.

Dari informasi yang didapat, Bus Rosalia Indah dengan Plat AD 1666 CF melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

Bus tidak dapat terkendali dan oleng langsung menabrak truk tangki yang menewaskan sopir truk tangki saat dibawa ke Puskesmas terdekat. Kebanyakan korban merupakan warga dari luar pulau Sumatera. Ada 4 jenazah yang sudah berhasil diidentifikasi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini