nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Pembekalan Caleg, Airlangga Tegaskan Munas Golkar Tetap Digelar Desember

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 337 2104793 hadiri-pembekalan-caleg-airlangga-tegaskan-munas-golkar-tetap-digelar-desember-ZeVLnr1qX8.jpg Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto : Okezone.com/Harits Tryan Akhmad)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menghadiri acara silaturahmi sekaligus pembekalan kepada para anggota dewan terpilih pada Pemilu 2019.

Menurut Airlangga, acara ini merupakan sebuah bentuk silaturahmi sekaligus pembekalan bagi para caleg yang akan bertugas pada periode lima tahun ke depan.

"Ya tentu ini kita bicara silaturahmi seluruh ketua-ketua DPRD yang sebagian anggota DPRD yang sudah dilantik yang ditetapkan, silaturahmi untuk mempersiapkan pembekalanlah kepada mereka," ujar Airlangga di Ballroom Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri pembekalan caleg Golkar di Jakarta, Sabtu (14/9/2019). (Foto : Okezone.com/Harits Tryan Akhmad)

Airlangga menegaskan, acara yang digelar sekarang tak ada kaitannya dengan penyelenggaraan musyawarah nasional (munas) partai berlambang beringin ini. Itu karena munas baru akan dilakukan pada Desember mendatang.

"Kalau Munas ya sesuai dengan schedule. Iya (akhir Desember)," tuturnya.


Baca Juga : Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar Dukung Bamsoet Jadi Ketum

Selain Airlangga, acara ini turut dihadiri Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua Penyelenggara Ferdiansyah, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Partai Golkar Agung Laksono, dan Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Munzir.


Baca Juga : Perebutan Kursi Ketum Golkar, SMRC: Jokowi Sebaiknya Netral

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini